Sabtu, 18 Februari 2012

Bangunan piano & biola raksasa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Sejak zaman dahulu, beberapa bangunan hebat dan megah terwujud hanya dengan tujuan untuk memberikan penghargaan atas jasa seseorang, menghormati kebesaran raja, atau sekadar mempersembahkan sesuatu kepada orang yang dicintai.

Tidak heran jika bangunan yang tercipta kadang begitu megah, indah, dan luar biasa. Begitu juga dengan bangunan yang satu ini, menampilkan bentuk piano dan biola, gedung ini merupakan wujud kecintaan pemiliknya terhadap musik.

Seperti disitat dari situs homedit, Sabtu (18/2/2012), hotel dengan fasad hitam-putih pada bangunan piano dan kaca pada bangunan biolanya ini dianggap sebagai bangunan yang luar biasa.

Tidak hanya karena bentuknya yang menyerupai piano dan biola, tetapi juga konstruksi biolanya yang dianggap rumit.

Dengan bentuknya yang seperti itu, tak ayal hotel ini sangat menarik perhatian turis. Mungkin, rancangan arsiteknya bisa dibilang berhasil, lantaran bangunan ini didesain untuk menyedot turis asing yang berkunjung ke Huainan, Anhui, China, dan merangsang potensi ekonomi di sana.

Selain bisa menarik turis untuk menginap di hotel tersebut, bangunan yang terdiri hanya satu lantai itu ternyata juga membuat bangga masyarakat sekitar karena memiliki landmark dengan desain unik.

Sumber>>>

omongwae 18 Feb, 2012

Mr. X 18 Feb, 2012


-
Source: http://bloggermalaz.blogspot.com/2012/02/bangunan-piano-biola-raksasa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search