Kamis, 23 Januari 2014

Private Message dari so75kf

Kaskus Logo

Halo Gan thoms99905,

Agan mendapatkan PM (Private Message) dari so75kf di KASKUS. Cekidot:

hai gan barangkali minat IjoIjo ID Kaskus nya ?
so75kf to me
---
Code:
Jasa Percendolan (GRP) / bata (BRP)
Ready 1500 cendol/bata per hari
Tiap 100 cendol/bata hanya Rp 50.000,-
500 cendol/bata Rp 200.000,-
1000 cendol/bata Rp 370.000,-
1500 cendol/bata ( Fullbar ) Rp 500.000
Sedia ID ISO ( total post 2000 Kaskus Addict ) Harga Rp 150.000,-
SMS / Whatsapp : 08980060057
PIN : 75B2D487




Langsung SMS / BBM ane aja gan, pm gak akan ane respon.

Melayani jasa kirim pm skala besar dengan harga menarik di berbagai forum


127839fe64b312c7db27fe3488c1918a


Harap tidak membalas email ke alamat ini. Agan harus login ke KASKUS dan membuka inbox untuk bisa membalas PM tersebut.


Terima Kasih,
Kaskus - The Largest Indonesian Community


Email ini di kirimkan kepada
Jangan membalas email ini.
Ingin mengatur notifikasi?Atur preferensi email

KASKUS ©1999-2014
kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Search