Minggu, 21 Februari 2010

Pentingnya Membangun dan Memiliki List, Thomas!

Thomas,

Kemarin siang saya menemukan program PPL terbaru dari Mr. John Delavera,
salah seorang internet marketer sukses dari luar negeri. Beliau membuka
program PPL untuk waktu yang sangat terbatas, yakni hanya 2 hari saja. Ia
bersedia membayar $1 per lead yang berhasil kita bawa untuk mendownload
gratis ebook gratis yang dibuatnya.

Bila Thomas sempat ikut program PPL tersebut dan tidak memiliki list, tentu
akan kelabakan mengingat waktunya yang sangat terbatas. Thomas baru berusaha
pasang iklan sana iklan sini, posting status di FB, hubungi teman-teman di
FB, kirim email ke daftar kontak email, dll. yang tentu memakan waktu,
tenaga, dan biaya online.

Bandingkan bila Thomas memiliki list (yang banyak jumlahnya), Thomas hanya
perlu membuat 1 buah email promosi aja lalu klik tombol submit maka email
promo tsb akan terkirim ke seluruh daftar list Thomas.

Sebagai contoh saya memiliki 3000-an member list, setelah kirim email
promosi kemarin siang ... sy cek tadi pagi ternyata sudah mendapatkan 96
orang yang mendaftar (= $96). Lumayan mengingat kemarin adalah hari libur
(minggu) sehingga banyak member list saya yg tidak online dan belum membaca
email promo yang sy kirimkan.

Inilah pentingnya memiliki list, Thomas tidak perlu repot lagi pasang iklan
sana dan iklan sini bila ingin mempromosikan suatu program/produk. Cukup
bikin 1 email yang terpersonalisasi lalu kirimkan dan tunggu hasilnya. Ini
adalah contoh email yang terpersonalisasi dimana saya bisa menyebutkan nama
anda (nama sesuai dengan nama yang anda masukkan saat subscribe di situs
sy).

Lalu bagaimana caranya membangun dan memiliki list? Kebetulan sekali saya
membahas caranya di dalam ebook terbaru saya yang di dalamnya ada saya bahas
bagaimana mendapatkan autoresponder gratis
dan menggunakannya untuk membangun list. Panduannya saya jelaskan dengan
dilengkapi gambar screenshot sehingga memudahkan siapa saja untuk
mempelajari dan mempraktekkannya (bahkan untuk pemula sekalipun).

Jika Thomas ingin tahu lebih lanjut tentang ebook ini, silahkan berkunjung
ke situs saya :
http://www.CaraPemula.com

Terima kasih,

Asnawi ST
www.CaraPemula.com
081524164371


Peluang Bisnis Modal Gratis
Dapat Income & Pulsa Gratis
www.BisnisModalGratis.com

If you wish to be removed, kindly click the following or paste it in a
browser and hit enter:

http://www.isoresponder.com/r.php?id=Yri7h-16464

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search