Minggu, 28 Februari 2010

Terbukti, Thomas !

Apa kabar di awal bulan Maret ini, Thomas?

Semoga senantiasa sehat dan penuh kebahagiaan aja ya, Thomas. Amiin...

Oh ya, hari ini saya hanya ingin menunjukkan bukti bahwa niat saya yang
ingin membantu siapa saja (termasuk Thomas tentunya) untuk memiliki website
"mesin uang" kini mulai menunjukkan hasil.

Berkat panduan yang saya buat dan promosikan di www.CaraPemula.com,
sepengetahuan saya sudah ada 2 member yang berhasil membuat situs "mesin
uang"nya sendiri, yaitu:
1. Bpk. Davit Putra yang berhasil meng-online-kan www.ListBuildingPemula.com
2. Bpk. Agus Mulyadi yang berhasil meng-online-kan www.DomaiMurahku.com

Mereka berhasil mengaplikasikan materi yang ada dalam panduan
www.CaraPemula.com, dan berkat lisensi "Hak Jual Ulang" yang saya berikan
maka mereka tidak perlu repot-repot lagi menciptakan produk dan sales letter
sendiri. Mereka hanya perlu mengedit sedikit file-file yang saya berikan,
lalu upload maka jadilah situs "mesin uang" mereka sendiri.

Apakah Thomas ingin seperti mereka? Memiliki situs "mesin uang" sendiri
serta pengetahuan yang sangat berharga untuk kesuksesan dalam bisnis online
Thomas?

Jika ya, segera kunjungi www.CaraPemula.com dan dapatkan produk + lisensi
"Hak Jual Ulang" untuk anda sebelum didahului oleh orang lain.

Sekadar info, hanya dalam waktu 12 hari sejak online paket produk
www.CaraPemula.com sudah dimiliki oleh 29 orang. Lihat di :

http://www.carapemula.com/member.html

Oh ya, tahukah Thomas bahwa e-mail ini sy kirimkan menggunakan fasilitas
Autoresponder. Hanya membuat 1 email yang terpersonalisasi maka dengan
sekali klik email ini terkirim ke 3000-an orang lebih dari member list
khususpemula.com (termasuk ke Thomas) dimana setiap orang yang menerima
email ini akan disebutkan namanya di dalam email. Ingin tahu bagaimana
caranya Thomas? Saya akan mengajarkan teknik ini juga di ebook panduan
www.CaraPemula.com sehingga anda juga bisa melakukan hal yang sama.

Miliki segera paket panduan www.CaraPemula.com ini dan saya berharap bahwa
nama Thomas akan menjadi cerita sukses berikutnya.

Sukses selalu,

Asnawi ST
www.CaraPemula.com
www.KhususPemula.com

If you wish to be removed, kindly click the following or paste it in a
browser and hit enter:

http://www.isoresponder.com/r.php?id=Yri7h-16464

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search