Kamis, 13 Januari 2011

"Ini Dia Yang Beruntung Mendapatkan Paket Hosting Maxi Gratis!"

Thomas,

Seperti janji saya beberapa hari yang lalu bahwa siapa saja 20 orang pertama
yang membeli paket "Rahasia Flipping Website" melalui link saya
http://rahasiaflip.com/asnawi/ akan mendapatkan diskon harga plus BONUS
GRATIS dari saya berupa paket Hosting Maxi senilai Rp.355.000,-

Nah, akhirnya jumlah 20 orang tersebut telah tercukupi Kamis kemarin.
Berikut daftar nama ke-20 orang yang beruntung tersebut:
1. Aminuddin
2. Tajudin Ahmad
3. Henky Putra
4. Jenny Marsus
5. Sulistiyo Prasojo
6. Arif P
7. Octa Rendra
8. Yudi Yurnenda
9. Lusiana Linardi
10. Antasari Rasyid
11. Ali Sumarna
12. Saroja Hasanah
13. Triono Setiawan
14. Ariawan Sarkam
15. Asep Widiantoro
16. Nur Ashari
17. Riko Purwanto
18. Ni Made Rai Widya Utari Dewi
19. Julianto
20. Suyono Abdullah Mubarok

(Silahkan reply email ini untuk klaim bonus tsb bila nama anda tercantum
dalam daftar di atas)

Oh ya, untuk tanggal 14 dan 15 besok saya akan memberikan bonus hadiah baru
kepada 20 orang lagi berupa keanggotaan premium member di situs saya
www.CaraPemula.com senilai Rp.149.000,- GRATIS! Cara mendapatkannya sama,
hanya dengan memesan paket video tutorial "Rahasia Flipping Website" melalui
link :

http://rahasiaflip.com/asnawi/

Jadi anda bisa BELI 1 DAPAT 2 !! Dan kedua produk ini bisa saling
melengkapi.

Kalau Thomas melewatkan bonus hosting yang saya tawarkan kemarin, maka
mungkin bonus keanggotaan dan produk www.CaraPemula.com ini tidak akan anda
lewatkan lagi.

Buruan!! hanya tersedia untuk 20 orang dan hanya bagi mereka yang melakukan
pemesanan tgl. 14 & 15 Januari saja!

Semoga bermanfaat,

Asnawi ST.
www.KhususPemula.com
www.CaraPemula.com

If you wish to be removed, kindly click the following or paste it in a
browser and hit enter:

http://www.isoresponder.com/r.php?id=Yri7h-16464

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search