Minggu, 09 Januari 2011

"Mengenai Hadiah Istimewa Yang Saya Janjikan, Thomas!"

Ini bukan SPAM mail, Thomas menerima email ini karena pernah memasukkan data
email dan nama di www.khususpemula.com untuk mendapatkan e-book gratis dari
saya!
=================================================================

Thomas,

Saya SUDAH menjanjikan akan memberikan hadiah istimewa berupa paket hosting
Maxi (unlimited) seharga Rp.355.000,- kepada 20 orang yang memesan paket
produk RF melalui link saya :

http://rahasiaflip.com/asnawi/

Berikut 6 orang yang sudah upgrade keanggotaannya dan berhak mendapatkan
paket hadiah tersebut :

1. Aminuddin
2. Henky Putra
3. Jenny Marsus
4. Sulistiyo Prasojo
5. Arif P
6. Octa Rendra

Masih tersisa 14 paket lagi bagi siapa saja yang cepat memanfaatkan
kesempatan ini.

Seberapa berharganya paket hosting Maxi (unlimited) ini?

Paket ini saya jual di www.sewahost.com seharga Rp.355.000,- dan kalau anda
googling dengan kata kunci "paket hosting unlimited server US" maka anda
akan menemukan bahwa harga paket unlimited mencapai 1 juta rupiah bahkan
lebih. Silahkan cek di Google jika Thomas tidak percaya.

Paket hosting bisa langsung anda gunakan untuk mengaplikasikan ilmu dari
RahasiaFlip.com sehingga anda bisa langsung action dan menghasilkan profit.

Ingat, harga paket RahasiaFlip untuk hari ini masih diskon, hanya
Rp.207.000,- dari seharusnya Rp.247.000,- bila anda order melalui link saya
:

http://rahasiaflip.com/asnawi/

Harga diskon ini berlaku hanya s.d. tgl. 15 Januari 2011

Jika Thomas bisa melihat betapa berharganya produk RF dan hadiah hosting
yang saya berikan, maka saya yakin Thomas tidak akan melewatkannya.

Lihat, harga hosting + harga produk RF yg sudah didiskon = Rp.355.000 +
Rp.207.000 = Rp.562.000 tapi Thomas hanya perlu bayar Rp.207.000,- saja.
Bagaimana tidak gila penawaran ini!

Hingga email ini saya kirimkan ke ribuan list saya masih tersedia 14 paket
hadiah lagi untuk "diperebutkan". Ayo cepat manfaatkan kesempatan ini Thomas
sebelum didahului orang lain.

Sukses untuk anda,

Asnawi ST
www.khususpemula.com
HP.081524164371

If you wish to be removed, kindly click the following or paste it in a
browser and hit enter:

http://www.isoresponder.com/r.php?id=Yri7h-16464

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search