Jumat, 03 Februari 2012

Adegan Seks, Keira Knightley Butuh Alkohol

Nominasi Aktris Terbaik Oscar dalam film Pride & Predjudice, Keira Knightley ternyata membutuhkan alkohol untuk menambah percaya diri saat melakoni adegan seks di film terbarunya.

Bintang film yang beken lewat Bend It Like Beckham dan Pirates Of Caribbean ini tengah mempersiapkan film barunya berjudul A Dangerous Method. Kali ini ia berperan sebagai pasien dengan gangguan jiwa yang menikmati seks sadomaskis.

Tanpa malu Keira mengaku jika ia membutuhkan bantuan alkohol untuk menambah keberanian dan kepercayaan diri dalam sex scene yang dibebankan padanya.

"Sebelum take, aku minum maksminal dua shoot Vodka untuk menenangkan syaraf. Setelah adegan selesai aku rayakan dengan sampanye. Vodka dan sampanye merupakan kombinasi yang pas," tutur Keira pada majalah Culture seperti disadur dari Daily Mail, Senin (23/1).
[imagetag]
Dalam sebuah adegan erotis, kekasih James Righton, kibordis band rockers Klaxons itu digambarkan sedang menikmati pukulan dari sabuk kulit ke tubuh mulusnya kemudian berbaring lemas dalam keadaan topless.

Film yang disutradarai David Cronenburg dan diangkat dari buku karya John Kerr's berjudul A Most Dangerous Method: The Story of Jung, Freud and Sabina Spielrein ini menceritakan hubungan antara psikoanalis Carl Jung dan Sigmund Freud. Keira bermain sebagai Sabina Spielrein, yang menjadi pasien Carl Jung.

by: centroone

kaijomaru 23 Jan, 2012

Mr. X 23 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/adegan-seks-keira-knightley-butuh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search