Selasa, 07 Februari 2012

Anak Perempuan Will Smith Botak

LOS ANGELES - Entah apa yang menjadi penyebab Willow Smith memangkas habis rambutnya. Mungkinkah kisruh rumah tangga kedua orangtuanya?

Anak perempuan Will Smith itu, Willow Smith terkenal sebagai gadis cilik yang sering tampil dengan rambut panjang dikepang. Namun kini penampilan Willow berubah, dia memangkas habis mahkotanya.

Anak kedua pasangan Will Smith dan Jada Pinkett itu mengambil keputusan berani mencukur habis rambutnya. Penampilan barunya tersebut terungkap ketika artis cilik ini memposting gambar-gambarnya dengan rambut gundul secara online.

Lewat akun WhoSay, dara 11 tahun itu mengupload beberapa gambar dirinya dengan penampilan baru tersebut. Selain foto close-up wajahnya, dia juga memposting foto yang menunjukkan dirinya sedang duduk di sebuah kursi.

Willow juga memposting gambar sepasang sepatu balet warna emas yang merupakan sepatu kesayangannya. Demikian dikutip dari Contactmusic.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan tentang apa alasan Willow menggunduli rambutnya, dan bagaimana reaksi keluarganya melihat penampilannya yang terlalu itu.

Selain menjadi penyanyi, Willow juga meniti karir sebagai seorang aktor seperti halnya sang ayah.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 04 Feb, 2012

Mr. X 05 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/anak-perempuan-will-smith-botak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search