Kamis, 02 Februari 2012

Apriani Susanti 'Xenia Maut' Tidak Menyesal!

[imagetag]
Kemarahan masyarakat luas atas kelakuan ceroboh Apriani Susanti yang berkendara dalam pengaruh minuman keras dan narkoba (Driving Under Influence) dituangkan dalam bentuk cemooh di sejumlah jejaring sosial. Cemooh tak jarang, bahkan kerap, menyinggung hal menyangkut fisik pengemudi Xenia maut tersebut.

Umumnya cemooh didasarkan kesebalan warga melihat ekspresi dan tingkah Apriani  yang terlihat tak panik dan hanya mengutak-atik smartphone bermimik muka datar memicu setelah menyeruduk belasan tubuh manusia menggunakan mobil yang ia kendarai, dan menyebabkan seketika 9 orang meninggal  di tugu tani Jakarta, memicu cemooh kian bergejolak hebat termasuk ke hal fisik tadi.

Foto Dugem Pengemudi 'Xenia Maut' – Pesta Miras Apriani Susanti.
Selain itu sudah banyak beredar pula foto apriani susanti yang sedang dugem berpesta miras. Bener gak sih sang pengemudi Xenia Maut tersebut habis pesta miras di acara dugem seperti dalam foto yang beredar? Namun menurut info kepolisian dari hasil tes urin, Apriani Susanti sang pengemudi Xenia Maut itu negatif narkoba dan alkohol.

Penasaran seperti apa sih foto apriani susanti lagi dugem yang beredar luas di internet tengah berpesta miras tersebut? Cekidot dibawah ini unikers

[imagetag]

Foto Dugem Pengemudi Xenia Maut, Apriani Susanti. (23 jam sebelum kecelakaan?)

Apa benar foto pengemudi xenia maut yang sedang dugem diatas benar mirip dengan Apriani Susanti sang pengemudi sebenarnya dalam tragedi Xenia Maut di Tugu Tani, Jakarta? Ayo cek di bawah.

[imagetag]
Foto Apriani Susanti Pengemudi Xenia Maut setelah sesaat kejadian tragis di tugu tani.

Foto yang diduga diambil menjelang kecelakaan maut itu, kini beredar di dunia maya hingga tersebar dan menjadi perbincangan di berbagai grup di BlackBerry Messenger (BBM).

Dalam sebuah grup di BBM, foto dengan ukuran kecil tersebut diberi titel, "Malam hari sebelum musibah Xenia Maut @gambir. Si sopir pesta miras di Hotel Borobudur!!". Kalau menurut admin, foto dugem itu emang doi, bisa dilihat dari pakaiannnya.

Dan hebatnya si Xenia Maut ini
TIDAK MENYESAL
[imagetag]
foto source: kaskus
[imagetag]

Vicky Raenz 27 Jan, 2012

Sparks 27 Jan, 2012


-
Source: http://ada-kamu.blogspot.com/2012/01/apriani-susanti-xenia-maut-tidak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search