Minggu, 05 Februari 2012

Formasi Baru, Pussycat Dolls Tampil Sangat Seksi

Pussycat Dolls kembali dengan formasi baru, bahkan grup vokal ini merilis foto seksi mereka untuk para penggemarnya yang sudah rindu dengan aksi mereka.
Robin Antin mengadakan audisi untuk mengisi kekosongan formasi Pussycat Dolls dan mengumumkan 5 orang yang bakal mengisi posisi tersebut. Mereka adalah Chrystina Sayers (Girlicious), Paula Van Oppen (So You Think You Can Dance), Lauren Bennet (Paradiso Girls), Vanessa Curry (Mantan grup vokal Laker Girl), dan Erica Jenkins (cheerleader tim Dallas Cowboys). Sebuah foto sexy Pussycat Dolls dengan pose cukup menantang pun diluncurkan demi menarik perhatian dunia.

Pussycat Dolls dikabarkan juga sedang menyiapkan album baru akhir tahun ini. Robin Antin pun sempat mengatakan bahwa formasi kali ini sangat ia harapkan dapat meraih sukses seperti yang diraih formasi Pussycat Dolls sebelumnya.

[imagetag]

Pussycat Dolls sendiri merupakan grup vokal yang sering ditinggalkan oleh personel-personelnya. Salah satu mantan personel Pussycat Dolls yang telah sukses dengan karir solonya adalah Nicole Schezinger.

Dengan Formasi Baru, Pussycat Dolls Tampil Seksi

kampes 31 Jan, 2012

Mr. X 31 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/formasi-baru-pussycat-dolls-tampil.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search