Rabu, 01 Februari 2012

Geram, Mourinho Cegat Wasit di Parkiran

[imagetag]

BARCELONA Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tampak sangat kecewa dengan wasit Fernando Teixeira Vitienes yang memimpin leg kedua antara timnya lawan Barcelona, Rabu atau Kamis (26/1/2012) dini hari. Tak puas protes di lapangan, dia pun mencegat sang wasit di tempat dia memarkirkan mobilnya.

Salah satu keputusannya yang membuat Mourinho sangat kecewa adalah memberi kartu merah kepada defendernya, Sergio Ramos. Dia dianggap menyikut gelandang Barcelona, Sergio Basquets, pada menit ke-89 sehingga timnya bermain 10 orang dan usahanya mengejar satu gol gagal.

Madrid sempat tertinggal 0-2 pada pertandingan itu. Namun, di babak kedua, Madrid bangkit dan menekan Barcelona, hingga menyamakan kedudukan 2-2. Jika Madrid menambah satu gol dan menang 3-2, maka mereka yang lolos ke semifinal. Namun, karena Ramos kena kartu merah, Madrid kemudian kesulitan meladeni permainan lawan.

Seperti diberitakan media Spanyol, Marca, Mourinho berucap kepada sang wasit, "Jadilah artis, kamu telah bersikap profesional," keluh Mourinho.

Mourinho kemudian dikabarkan mencegat wasit di tempat parkir. Bahkan, Marca memiliki foto Mourinho berdiri di tempat parkir khusus wasit. Tetapi, tak diberitakan apa yang dilakukan Mourinho di tempat itu.

[imagetag]

Sigit Priambodo 27 Jan, 2012

Sparks 27 Jan, 2012


-
Source: http://hornyberat.blogspot.com/2012/01/geram-mourinho-cegat-wasit-di-parkiran.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Search