Selasa, 07 Februari 2012

Jupe Segera Pertemukan Ibundanya dan Keluarga Gaston

Jakarta - Aktris Julia Perez benar-benar siap untuk dipinang sang kekasih Gaston Castano. Demi mendapatkan restu, Jupe ingin segera mempertemukan ibundanya dengan keluarga Gaston.

Sang ibunda Sri Sulahsih sejak awal tidak setuju melihat anaknya menjalin hubungan dengan seorang pesepakbola. Ayah Jupe juga seorang pemain sepakbola, namun ternyata kedua orangtuanya bercerai. Cerita itulah yang meninggalkan kesan buruk bagi Sri untuk seorang pemain sepakbola.

Namun Jupe sudah sangat mencintai Gaston, begitu pula sebaliknya. Jupe pernah diajak mengunjungi keluarga Gaston di Argentina. Dan kini kedua orangtua Gaston pun sedang berada di Indonesia.

Bintang film 'Jamu Hantu Gendong' itu pun ingin segera mempertemukan kedua keluarga. Rencananya akhir Februari mendatang, ia akan mengajak ibundanya berlibur ke Bali.

"Ya kenalan aja dulu. Silaturahmi nggak ada yang salah. Dulu waktu aku ke Argentina mereka juga menyambut aku dengan baik kok. Silaturhami dulu yang paling penting," ujar Jupe ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/2/2012).

Hingga kini Jupe masih mencoba berbagai cara untuk bisa meluluhkan hati sang bunda. Kedatangan orangtua Gaston boleh dibilang sebagai salah satu strategi darinya.

"Ya mudah-mudahan bisa berhasil ya," harapnya.

(yla/yla)

[imagetag]

(author unknown) 04 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/jupe-segera-pertemukan-ibundanya-dan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search