Rabu, 01 Februari 2012

New rilis Games DIABLO'III vs DIABLO'II (kerenn ghan)


Ane mo share game kesukaan ane ghan yg umurna hmpir 12thn n tetep asik dimainin, DABLO'II yg masih exis saya mainin dan skrg lgi nunggu DIABLO'III...

Waralaba Diablo selama ini merupakan permainan EKSLUSIF untuk PC ttpi sprtiny di DIABLO'III hal ini akn berubah krn Blizzard akan mmbuatnya juga trsedia di konsol.
Saat ini kondisinya di Blizzard adlh masih dlm kadaan perekrutan tim utk menggarap versi konsol.Jdi masih blm memulai porting, dan msh blm jelas kpn akan selesai."Pokoknya akan jadi HEBAT."
Mnrt aghan aghanwati bijimane krenn ga game DIABLO'III yg akan sgera dirilis ini??? ini penampakanya ghan:....






Berhubung skrg DIABLO'III blm rilis ane masih sll setia sma DIABLO'II yg mnrt ane gak kalah serunya, ini pnampakan DIABLO'II ghan:....




KEREN KHAN...???

Silahkan bagi agan2 yang mau share pendapatnya tentang game DIABLO ini, Share juga game KESUKAAN aghan aghanwati smua ,klo ga suka nge game ya MAKANAN kesukaan aja deh gpp hehe. soalna ane suka makan bgt klo lgi nge game hmmm cleguk2

Spoiler for yg pnting jgn suka nge'game sambil:
[imagetag]
.... wkwkwk

syukur bisa sama2 nugu game DIABLO'III nya... yg pasti seru dan akan mnjdi games yg booming nantinya...

Spoiler for bagi yg berkenan ane sama se x gak nolak :
[imagetag]

Spoiler for klo ini mah jangan ane di rumah banyak he:
[imagetag]


maaph tulisan acak"an maklum masih newbieta . . . .

di :rate5 juga boleh biar rame...prikitiewww

sendyohsendy 30 Jan, 2012

Sparks 30 Jan, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/01/new-rilis-games-diabloiii-vs-diabloii.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Search