Sabtu, 04 Februari 2012

niat bikin puisi tapi kok....

gan berbagi cerita lucu di sekolah aja gan :D
gini gan,kan ane masih kelas 7 tuh (masih bocah ane :Yb,jangan salah ane ganteng lho :P )nah kan materi b.indo tuh menulis puisi.. nah pas disuruh menulis puisi,kan di tes kedepan baca'in puisi karya sendiri tuh..nah puisi temen ane gan ngakak sumpah [menurut ane itu juga]

perasaan gini gan puisinya :
Spoiler for buka gan:

Malu..
aku malu sekali
malu nya sangat memalukan
sampai diriku tak bisa memendamkannya
maka dari itu..
saya ambil hikmahnya
agar saya tidak malu lagi..

nah lho gan,aneh kan gan,,itu puisi atau apa ya.. wkkwwkkwk :ngakak:

Spoiler for wajib dibuka:

kalobisa kasih ane cendol ye gan :cendolbig: :D
[imagetag]


[imagetag]

MissVladmire 02 Feb, 2012

Sparks 03 Feb, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/02/niat-bikin-puisi-tapi-kok.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search