Kamis, 02 Februari 2012

Tips Temukan Jodoh Saat Reuni

Spoiler for Wajib yah ^_^:

[imagetag]

Quote:


[imagetag]

ACARA reuni bisa menjadi tempat tepat untuk kembali mendapatkan pasangan bagi Anda yang masih melajang. Siapa tahu perubahan sikap Anda yang lebih dewasa dan matang mampu membuat mantan kekasih terpesona. Lakukan tips ini agar pikiran dan hati Anda lebih terbuka untuk sesuatu yang baru saat menghadiri acara reuni:

Quote:

1. Komunikasi dengan panitia reuni
Kemungkinan besar panitia akan menghargai bantuan Anda untuk membantu menginformasikan acara kepada seluruh teman. Anda pun bisa memperoleh seluruh informasi kontak teman-teman lama yang dibutuhkan.
Quote:

2. Berteman di jejaring sosial
Jika Anda jarang online dan belum bergabung dengan grup teman SMP, SMA dan kuliah, situs jejaring sosial bisa menghubungkan teman lama dari segala usia dan latar belakang. Mungkin saja Anda mendapatkan bahwa mantan kekasih masih melajang.
Quote:

3. Cari tahu teman yang akan hadir
Cobalah untuk menghubungi kontak dari satu atau dua teman. Biasanya dengan chatting dapat membantu menavigasi kerumunan dan mendekati setiap prospek yang menarik.
Quote:

4. Tampil trendi
Jika ingin tampil optimal dengan tubuh sehat dan penampilan trendi, persiapkan diri Anda sebulan sebelumnya dengan diet makanan seimbang dan olahraga. Lalu rencanakan pakaian yang akan dikenakan sesuai kepribadian Anda.
Quote:

5. Bawa kartu nama
Jika nyaman Anda bisa saling berbagi kartu nama atau meminta nomor telepon dan alamat email teman lama. Langkah ini merupakan ide baik untuk tetap berhubungan dan menemukan kembali orang-orang yang mewarnai kembali hidup Anda.
:iloveindonesias sumber :iloveindonesias

sarpong 30 Jan, 2012

Sparks 30 Jan, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/01/tips-temukan-jodoh-saat-reuni.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search