Jumat, 06 Desember 2013

Konfirmasi untuk Keluar dari List KhususPemula.com

Dear Thomas

Saya telah menerima permintaan anda untuk keluar dari list member
KhususPemula.com. Jika benar anda ingin keluar dari list ini karena tidak
ingin lagi menerima e-mail tentang penggunaan Paypal dan cara mendapatkan
DOLLAR GRATIS ke Paypal anda, silahkan klik link berikut :

http://www.isoresponder.com/cfmR.php?id=Yri7h-16464

E-mail anda tidak akan terhapus dari list saya sampai anda mengklik link
konfirmasi unsubscribe di atas.

Jika anda masih ingin mendapatkan info-info terbaru dan newsletter dari saya
dengan tetap bergabung sebagai list saya, maka silahkan abaikan aja e-mail
ini. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih karena anda masih bersedia
bekerja sama dan berbagi informasi dengan saya.

Terima kasih,


Asnawi, ST.
Owner www.KhususPemula.com
www.asnawi.com/blog
www.facebook.com/asnawist
contact@asnawi.com
YM : asnawist@yahoo.com
HP. 081524164371


=======================================
Cara Verifikasi Paypal dengan Mudah dan Praktis ...
Plus GRATIS join sebagai Affiliate!
http://VCC.KhususPemula.com

Cara Pemula Membuat Website dan Autoresponder Gratis
Mengirim Email Massal dan Otomatis ke List
www.CaraPemula.com
=======================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search